Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cemas Kau Dek

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cemas Kau Dek

--

Spoiler Mercenary Enrollment 198

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya.

Kini sebelum menjalankan misi kita bisa melihat Ijin dan teman-teman bersantai. Namun misi harus berjalan. Ijin pun lalu berangkat bersama kelompoknya untuk memulai misi. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Pensaran? Simak kelanjutannya di sini!

Baca juga: Menjadi Tanda Tanya! Spoiler Manhwa Traces of the Moon Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis Kisah Terbaru

Baca juga: Link Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 134 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Akan Segera Dimulai!

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 198 Bahasa Indonesia


Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Sumber:

UPDATE TERBARU