Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Foul's Start Chapter 16 Sub Indonesia dan Spoilernya Haeil Jadi Rebutan Pado dan Adiknya

Link Baca Manhwa Foul's Start Chapter 16 Sub Indonesia dan Spoilernya Haeil Jadi Rebutan Pado dan Adiknya

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Foul's Start Chapter 16 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Haeil setiap hari masih rutin untuk mendatangi tempat latihan Pado meskipun ia sendiri masih diacuhkan. Sepertinya rasa sakit hati pada Pada Haeil akan apa yang terjadi di masa lalu mereka masih sangat membekas. 


Pado menemukan Haeil pingsan karena demam dan membawanya pulang ke rumah. Namun setelah Pado membelikan obat untuk meredakan demam Haeil, ia sudah pergi. 

Ternyata Haeil sendiri sudah menjadi buih sehingga ia terburu-buru pulang dan meminum pil bintang untuk membuatnya tidak mencair. Keeseokan harinya Pado datang untuk mengembalikan jaket Haeil. 

Baca juga: Link The Extra’s Academy Survival Guide Bro Chapter 36 Sub Indo Mengumpulkan Semua Villiain Untuk Berada Dipihaknya

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 35 Sub Indo Playthrough Skyrim Yang Ke 101 Auto Skema Boss Stage

Baca juga: Maria no Danzai (Maria's Judgement) Chapter 30 English Indonesia Scan, Klik Link Baca Manga Gratis Disini!

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU