Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Operation True Love Chapter 105 Bahasa Indonesia, Bau-Bau Cinta Lama Bersemi Kembali

Link  Baca Operation True Love Chapter 105 Bahasa Indonesia, Bau-Bau Cinta Lama Bersemi Kembali

--

Komikpedia - Di bawah ini sudah kami siapkan informasi mengenai link baca manhwa Operation True Love (Pure Love Operation) Chapter 105 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 105


Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae. 

Yang menjadi pertanyaan besara adalah kenapa Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 

Baca juga: Nangis! Baca Komik A Wish Upon A Star Chapter 60 Bahasa Indonesia, Harus Dipanggilin Ambulance?

Baca juga: Update! Baca Manhwa The Beginning After the End Chapter 186 Scan Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 506 Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Pertandingan Antar Kawan

Kini apa yang akan terjadi usai jeda 10 tahun antara cinta segitiga ini? Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU