Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Webtoon The New Hire Chapter 2 Bahasa Indonesia, Si Ganteng Masih Menyembunyikan Identitasnya

Link Baca Webtoon The New Hire Chapter 2 Bahasa Indonesia, Si Ganteng Masih Menyembunyikan Identitasnya

--

KOMIKPEDIA - Pernahkah kamu merasakan cinta pada pandangan pertama? Atau mungkin, cinta yang tumbuh perlahan seiring waktu, di tengah kesibukan pekerjaan? Webtoon romantis "The New Hire" akan membawa kamu pada sebuah kisah cinta yang unik dan menarik, berlatar di kantor yang penuh dengan dinamika.

The New Hire adalah webtoon romantis yang menarik dan menghibur. Kisah cinta yang unik dan relatable antara Shin Yiyeon dan Lee Hyunwoo akan membuat kamu terpaku pada setiap episodenya. Webtoon ini juga memberikan pesan moral tentang pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan kekuatan cinta.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon The New Hire Full Chapter Bahasa Indonesia : Kisah Cinta yang Bersemi di Tempat Kerja

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 570 Sub Indo RAW Scan, Four Scheming Demon Datang!

Sinopsis Webtoon The New Hire

Kantor Shin Yiyeon kedatangan pegawai baru yang sangat baik, ramah, tampan, dan memiliki senyum yang memikat. Di luar, "Lee Hyunwoo" terlihat polos dan sopan, namun siapa sangka?

Ternyata dia adalah putra dari presdir perusahaan Yiyeon, Hansin Group, dan di balik tampilan luarnya itu, saat hari berganti malam, sifat aslinya pun keluar! Masalahnya, hanya Yiyeon yang tahu semua itu

Bagaimana Yiyeon akan menghadapi kolega baru yang sifat aslinya seperti sampah itu?! Dan kenapa tiba-tiba pria itu menjadi perhatian padanya?

Baca juga: Satu Serangan! Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 144 Bahasa Indo Inggris RAW: Melumpuhkan Segalanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU